LIGA SPANYOL - GELAR PERTEMUAN DENGAN PRESIDEN MADRID

Liga Spanyol – Gelar Pertemuan dengan Presiden Madrid, Bale Bahas Ronaldo – Superstar Real Madrid, Gareth Bale telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino PĂ©rez, setelah pertandingan melawan Espanyol, menurut laporan surat kabar Spanyol, Dairio Gol.
Laporan tersebut menyatakan bahwa Gareth Bale membahas perannya dan Ronaldo di skuat Real Madrid, ia muak terus berada dalam bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.
Selain itu, Gareth Bale dikatakan ingin mendapatkan gelar individu di Real Madrid, karena Ronaldo tampak semakin melambat, dengan Florentino Perez dikatakan bersedia untuk memberikan keinginan Bale tersebut.
Gareth Bale tidak diragukan lagi adalah pemain yang sangat spesial, dan ia akan menjadi pemain terkemuka di tim lain di dunia. Tapi, dengan Cristiano Ronaldo berada satu tim dengannya, maka jelas Gareth Bale tidak akan menjadi pemain utama di klub. Namun demikian, menyusul usianya saat ini masih 27 tahun, dia jelas lebih dari mampu untuk mengambil tahta dari superstar Portugal itu.
Ini adalah situasi yang sulit bagi Florentino Perez dan Zinedine Zidane, karena Gareth Bale ingin mendapatkan peran utama baru di dalam tim, sementara Cristiano masih memiliki pengaruh besar di ruang ganti Madrid.

Comments

Popular Posts